Minggu, 28 Februari 2016

Sewa Mobil Murah Di Jakarta

Kami adalah perusahaan sewa mobil murah di jakarta, sewa mobil yang kami tawarkan  relatif murah dibanding perusahaan jasa sewa mobil yang lain, kami selalu mengedepankan kualitas dan pelayanan sewa mobil berkualitas secara maksimal untuk memberikan yang terbaik bagi para customer kami dalam hal jasa penyewaan mobil di jakarta. Tanpa mengurangi kualitas dan kenyamanan, kami selalu melakukan perawaatan secara berkala untuk memantau kondisi armada sewa mobil kami sebelum dipakai untuk perjalanan baik dalam kota maupun luar kota, armada yang kami sewakan antara lain: Sewa Avanza, Sewa Innova, Sewa Toyota Fortuner, Sewa Camry, Sewa Toyota Alphard, Sewa Isuzu Elf, Sewa Apv, Mini bus dll.
Armada sewa mobil yang kami miliki semuanya diatas tahun 2010 demi memenuhi target perusahaan kami untuk menjadi salah satu perusahaan jasa penyewaan mobil terbaik di kelasnya.   kami juga memberikan paket sewa mobil dengan bonus menginap di apartemen kami  *syarat ketentuan yang berlaku* untuk para user yang menggunakan sewa mobil kami baik untuk yang dalam kota maupun luar kota. Para driver kami berpengalaman lebih dari 8 tahun dalam mengendarai kendaraan baik dalam kota atau pun luar kota, serta menggunakan skill safety driving dalam mengemudi kendaraan. Driver kami siap dengan ramah membantu menurunkan dan menaikan barang bawaan  para kustomer. salah satunya adalah layanan antar jemput bandara jakarta.

Jika anda ingin perjalanan anda lebih menyenangkan segera hubungi kami untuk rekomendasi jasa penyewaan mobil, maka dengan senang hati kami akan menjawab semua pertanyaan anda.